Senin, 05 Oktober 2015

Model Baju Muslim 2016 Simple dan Modern

Koleksi Terbaru Model Baju Muslim 2016 Simple dan Modern

Mode Baju Muslim 2016 Simple dan Modern
Mode Baju Muslim 2016 Simple dan Modern
Model Baju Muslim 2016
Model Baju Muslim Terbaru 2016
Ada cukup banyak model baju muslim terbaru yang menjadi trend di tahun lalu, yang sepertinya masih akan popular tahun ini. Model-model busana muslim 2016 ini sangat beragam dan bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Beberapa contohnya antara lain model baju muslim cape, atasan bermotif bunga dengan paduan rok warna senada, model tunik yang dipadukan dengan bawahan celana, dan model-model baju muslim pesta dengan aksen rumbai-rumbai.
Model Baju Muslim Terbaru 2016
Model Baju Muslim Terbaru 2016
Baju Muslim Terbaru 2016
Baju Muslim Terbaru 2016
Model Baju Muslim Cape Modern
Selain blouse dan blazer, penambahan cape berupa mantel tanpa lengan bisa mempercantik penampilan kaum wanita dalam balutan busana muslim. Baju muslim 2016 model cape ini bisa dipadukan dengan bawahan berupa rok dengan potongan lebar. Sedangkan untuk kerudung, sebaiknya pilih kerudung yang simple dan tak menutupi potongan cape.
Model Cape Muslim Modern
Model Cape Muslim Modern
Model Baju Muslim Cape Modern
Model Baju Muslim Cape Modern
Baju Muslim Atasan Motif Bunga
Tampilan anggun dalam busana muslim salah satunya bisa dilakukan dengan mengenakan atasan motif bunga. Pada model baju muslim terbaru 2016 ini, baju atasan muslim motif bunga dipadukan dengan rok lebar warna senada maupun warna-warna yang kalem.
Baju Atasan Muslim Motif Bunga
Baju Atasan Muslim Motif Bunga
Atasan Dress Motif Bunga
Atasan Dress Motif Bunga
Baju Muslim Model Rok Pendek
Model busana muslim yang satu ini sangat cocok dikenakan oleh para remaja maupun wanita muda yang ingin tampil modis. Baju muslim 2016 ini memadukan atasan model rok pendek dengan bawahan celana. Model busana muslim ini menghadirkan kesan praktis yang feminim. Model ini cocok dikenakan untuk ke kampus atau acara-acara santai.
Baju Muslim Model Rok Pendek
Baju Muslim Model Rok Pendek
Rok Pendek Muslim Modifikasi
Rok Pendek Muslim Modifikasi
Baju Muslim untuk Pesta
Baju muslim untuk pesta yang hadir di tahun 2016 ini sangat cocok bagi kaum wanita yang ingin tampil anggun namun tidak tampak terlampau mewah. Kesederhanaan ditampilkan dari pemilihan warna baju muslim 2016 yang cenderung berwarna lembut. Sedangkan keanggunan ditampilkan dengan penambahan aksen bahan transparan yang ditumpuk pada bagian bawah gaun.
Model Baju Muslim Pesta 2016
Model Baju Muslim Pesta 2016
Dress Brokat Pesta Modern
Silahkan Anda Pesan Sesuai Selera :